Selasa, 26 Juli 2011

TAMIANG JUARA UMUM MTQ XXX ACEH 2011


Aceh Tamiang,haba RAKYAT
Suatu prestasi yang sangat membanggakan telah ditorehkan para kafilah-kafilah Kabupaten Aceh Tamiang, karena berkat perjuangan dan kerja keras mereka sehingga Bumi Muda Sedia mampu menyandang predikat juara umum, keberhasilan tersebut tak lepas dari kesungguhan kafilah untuk membawa nama harum daerahnya.

Pantauan haba RAKYAT dilapangan ketika Dewan Hakim membacakan pengumuman para pemenang perlombaan minggu (11/7), ada 18 belas kafilah Aceh Tamiang yang berhasil meraih peringkat Juara, 8 Kafilah meraih juara pertama, 4 kafilah meraih juara ke dua dan 6 kafilah meraih juara ketiga.

Para Kafilah yang meraih peringkat pertama terdiri dari : Slamet Riyadi ( Cacat Netra Putra), Iqbal ( Qira’ah sab’ah Putra), Siti Indana Zulfa ( Hifdzil Qur’an 5 juz dan Tilawah putri), Faradillah ( Tafsir Bahasa Arab Putri), Yusniar ( Tafsir Bahasa Inggris Putri), Kadarisman (Khattil Qur’an Naskah Putra), Hadiati ( Khattil Qur’an Hiasan Mushaf Putri), Fauzi ( Khattil Qur’an Dekorasi Putra).

Sementara itu peringkat kedua diraih : Rosmayani (Tilawah Golongan Dewasa Putri), Siti Ayu Musfira (Tartil Qur’an Putri), Ramanza Rizka dan Yasmin Thahirah serta Mulia Sari ( fahmil Qur’an), wardah ( M2KQ). Juara tiga diraih : Satria (Hifdzil Qur’an 30 juz Putra), Mukhsin (Tafsir Bahasa Arab Putra), Nurganti (Tafsir Bahasa Indonesia Putri), Nur ainun dan Nur Azizah serta Dewi Oktaviani (Syahril Qur’an), Ali (Khattil Qur’an Hiasan Mushaf Putra), Zahrati ( Khattil Qur’an Dekorasi Putri).

Keberhasilan para kafilah tersebut, mendapat apresiasi yang cukup tinggi dari seribuan masyarakat Bumi Muda Sedia yang turut hadir pada malam itu untuk mendengarkan hasil pengumuman pemenang yang dibacakan langsung oleh Dewan Hakim.

Salah seorang pengunjung dari Kecamatan Kejuruan Muda, Mariono yang didampingi istri dan anaknya ketika dikonfirmasi Orbit mengatakan, sebagai warga Tamiang saya merasa bangga atas prestasi yang diraih para kafilah Bumi Muda Sedia, dengan perjuangan dan kerja keras, mereka telah mengangkat nama baik daerah ditingkat Provinsi, selamat dan sukses kepada kafilah Tamiang, ujarnya.(hR.74)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar